Perspektif Pengiklan

Perspektif Pengiklan

Ada alasan khusus mengapa pedagang menyukai pemasaran afiliasi - terutama karena dalam banyak kasus, pemasaran ini membayar berdasarkan kinerja dan karena itu tidak menimbulkan biaya pemasaran kecuali jika hasilnya dikumpulkan. Contoh penting dari bisnis yang sukses karena pemasaran afiliasi adalah Amazon.com.

Namun, pemasaran afiliasi tidak dapat diskalakan dengan mudah, tidak seperti iklan bergambar.

Implementasi Afiliasi

Beberapa pedagang lebih suka menjalankan program afiliasi in-house mereka sendiri menggunakan perangkat lunak terkait afiliasi populer sementara yang lain memilih untuk menggunakan layanan pihak ketiga untuk melacak lalu lintas dan / atau penjualan yang dihasilkan dari afiliasi. Pedagang dapat memilih dari 2 jenis solusi manajemen afiliasi: layanan yang dihosting (juga dikenal sebagai jaringan afiliasi) atau perangkat lunak mandiri. Pembayaran afiliasi dan penerbit dilakukan baik oleh jaringan atas nama pedagang, oleh jaringan itu sendiri, terkonsolidasi di semua pedagang di mana penerbit tersebut telah mendapatkan komisi dan memiliki hubungan dengan atau dari pedagang secara langsung.

Manajemen Afiliasi

Agar berhasil, program afiliasi membutuhkan pekerjaan dan pemeliharaan yang signifikan. Dengan pengecualian beberapa pasar vertikal, program afiliasi jarang menghasilkan pendapatan yang cukup besar dengan pengelolaan yang buruk atau tanpa pengelolaan. Mengemudi otomatis adalah mitos yang dibuat.

Jumlah bisnis Internet yang terus meningkat, dan permintaan yang lebih besar dari orang-orang yang cukup memercayai teknologi untuk secara teratur melakukan bisnis online - semuanya telah membawa kematangan pemasaran afiliasi lebih lanjut. Selain itu, peluang untuk menghasilkan keuntungan yang cukup besar di pasar yang ramai ini yang dipenuhi dengan pesaing berkualitas menyulitkan beberapa pedagang untuk diperhatikan. Namun, diperhatikan sepadan dengan usaha ekstra karena dapat menghasilkan imbalan yang lebih besar.

Saya memiliki seorang teman yang telah bekerja di situs online, LifeBac, yang menawarkan program untuk membantu orang-orang yang memiliki masalah alkohol. Saya suka slogan situs ini: Moderasi Minuman Anda Tanpa Pantang atau Malu. Pendekatan LifeBac memberi orang semua alat untuk sukses dimulai dengan obat baru untuk alkoholisme yang disebut Baclofen yang menghilangkan atau sangat menekan keinginan untuk alkohol pada 92% orang. LifeBac membantu orang-orang yang ingin mengurangi kebiasaan minum mereka mengambil kendali sebelum jatuh ke alkoholisme. Mereka bukan klinik rehabilitasi atau perawatan, tetapi menyediakan koleksi alat modern berbasis sains untuk memberdayakan orang-orang tidak hanya untuk menghindari spiral yang mengarah pada minum berlebihan, tetapi juga untuk mengendalikan kebiasaan minum mereka. Situs ini terdengar seperti pemenang, tetapi kebingungan yang dihadapi pemiliknya adalah bagaimana cara menyebarkan pesan situs dan bagaimana agar lebih terlihat oleh pengunjung WWW? Dioptimalkan untuk penelusuran organik itu penting, begitu juga dengan periklanan.

Dengan kemajuan dalam industri pemasaran internet, ada semakin banyak persyaratan yang harus dipenuhi pengiklan agar berhasil, itulah sebabnya beberapa pedagang memilih untuk melakukan outsourcing beberapa tugas yang diperlukan ini. Untuk pedagang seperti itu, solusinya ditemukan dalam opsi manajemen alternatif dari perusahaan manajemen program outsourcing (afiliasi) baru, juga disebut sebagai OPM.

Internet telah memberikan kesempatan kepada setiap bisnis kecil untuk memasarkan dalam skala nasional jika digunakan dengan benar. Ini benar-benar dapat membuat atau menghancurkan bisnis tergantung pada beberapa faktor. Memang benar bahwa beberapa bisnis benar-benar dapat bertahan tanpa pemasaran online, tetapi apa yang terjadi ketika pelanggan yang tidak bahagia mulai melaporkan masalah mereka di Internet? hal ini membuat bisnis menjadi sangat rentan karena banyak orang online untuk berbelanja & membandingkan sebelum memutuskan ke mana akan membelanjakan uang mereka. Bisnis apa pun yang ingin sukses dalam jangka panjang harus mengingat hal ini & bersikap proaktif di bidang ini, tetapi jika bisnis itu ada, itu akan membuka banyak sekali peluang bagi mereka.

Begitulah cara kita memandang sesuatu. 

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.